Berita

Atika Mandiri Distributor Resmi Sika Waterproofing

Atika Mandiri distributor resmi Sika Waterprofing – Penghujung tahun sudah dekat yang berarti musim hujan pun akan segera tiba. Kesibukan biasanya diawali dengan melakukan pengecekan kondisi atap/genteng rumah / tempat tinggal kita masing masing. Genteng yang merosot diperbaiki, Genteng yang retak/pecah diganti, kemiringan atap dicermati dan talang yang rusak diganti.

Selain kegiatan perbaikan diatas, salah satu kegiatan yang sudah lazim digunakan adalah melakukan waterproofing baik terhadap atap (genteng maupun dak beton), dinding dan setiap sambungan. Waterproofing sangat diperlukan dimana iklim dan cuaca yang kurang menentu belakangan ini dan terpaan angin yang cukup kencang menerpa rumah kita dari semua arah.

Salah satu produk waterproofing yang sudah dikenal baik kualitasnya adalah Sika Waterproofing. Sika Waterproofing hadir di Bali melalui Distributor utamanya PT. Atika Mandiri yang beralamat di Jalan Gatot Subroto 77. Sika selalu berkomitmen untuk melakukan inovasi terhadap produk produknya sesuai kebutuhan pasar lokal di Indonesia.

Sika Indonesia adalah merupakan perusahaan kimia konstruksi pertama di Indonesia yang menerima akreditasi ISO 9001:2002. Di tahun 2004, Kami menerima sertifikat versi terbaru dari ISO 9001:2000. Pada November 2005, Kami berhasil menyelesaikan pelaksanaan sistem pengelolaan lingkungan dan menerima sertifikat ISO 14001:2004.