Berita

News: Rucika Raih Excellence Brand Award 2018

Pertama kali PT. Wahana Duta Jaya Rucika meraih penghargaan Excellent Brand Award 2018 melalui brand Rucika dengan indeks tertinggi untuk kategori “Pipe” melalui riset yang dilakukan oleh TATV selaku pimpinan televisi lokal di Soloraya bersama Rich Mark, lembaga riset berskala nasional untuk mengukur brand image dan brand awareness yang menjadi top of mind, diakui dan dipercaya di mata konsumen. Penelitian yang sekaligus mengukur kualitas atau keunggulan suatu produk ini dilakukan langsung kepada end-user di 9 (sembilan) wilayah kota/kabupaten di Soloraya.

Penghargaan ini diberikan di Garden Lorin Hotel Solo dan disaksikan langsung di televisi terestrial di wilayah Jawa Tengah. Penghargaan Rucika diberikan oleh Ibu Ling-Ling selaku Direktur Keuangan TA Media Group kepada perwakilan dari PT. Wahana Duta Jaya Rucika yaitu Bapak Chandra Husodo, sebagai Branch Manager. Malam penganugerahan yang digelar pada Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 18.00 hingga 22.00 WIB ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis kontemporer seperti Marion Jola yang menyanyikan dua buah lagu salah satunya Havana.

TATV’s Excellent Brand Award merupakan penghargaan yang didahului dengan serangkaian survey untuk memahami dan mengetahui brand produk yang dipilih dan mendapatkan pengakuan dari konsumen di area Soloraya. PT. Wahana Duta Jaya Rucika sangat bangga dengan penghargaan yang baru pertama kali diraih ini dan akan terus terpacu untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas sehingga mampu memberikan solusi total sistem perpipaan di Indonesia.